Loading...

Direktorat Kemahasiswaan Unhas Gelar Diskusi Akhir Tahun Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
22-12-2023

irektorat Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Unhas menggelar diskusi akhir tahun bersama pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Kamis 21 Desember 2023 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa, 

Diskusi akhir tahun ini dipandu langsung oleh Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Unhas, Abdullah Sanusi, PhD, didampingi Kasubdit Kemahasiswaan Muhammad Irdam Ferdiansah, PhD. 


Dalam diskusi ini hadir para ketua dan pengurus UKM tingkat Universitas Hasanuddin. Diketahui, saat ini terdapat 35 UKM yang aktif di Unhas. 

Dalam diskusi ini, Abdullah Sanusi memberikan pengarahan dan merefleksi aktivitas UKM sepanjang tahun 2023, baik dari segi kepengurusan UKM, program kerja, hingga dinamika yang terjadi sepanjang tahun 2023 ini. 


Selain itu, Abdullah Sanusi juga memacu aktivitas-aktivitas kreatif dari para pengurus UKM dalam hal pelaksanaan kegiatan-kegiatan mereka. 

Setelah menerima pengarahan, para pengurus UKM juga memberikan umpan balik atas perjalanan satu tahun kepengurusan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (*/rmd/ilo)