Loading...

Kasubdit Kelembagaan Mahasiswa Lantik Pengurus Forkom Jaketos Unhas 2024-2025

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
23-02-2024

Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua OSIS Universitas Hasanuddin melantik pengurus baru 2024-2025, Jumat 23 Februari 2024. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Ipteks Unhas ini dihadiri sekitar 30 pengurus. 

Hadir memberikan sambutan sekaligus melantik pengurus baru Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua OSIS Universitas Hasanuddin, Kasubdit Kelembagaan Mahasiswa Muhammad Irdam Ferdiansah, PhD. 

Dalam sambutannya, Kasubdit Kelembagaan Mahasiswa berharap dengan dilantiknya pengurus baru bisa menjadi semangat baru dalam berkarya ke depannya. Forum ini juga diharapkan bisa menjadi wadah mengasah bakat kepemimpinan bagi mahasiswa. 

Selain Kasubdit Kelembagaan Mahasiswa, hadir pula Kepala Seksi Fasilitas dan Informasi Kemahasiswaan Fachruddin MSi beserta Dewan Pertimbangan Organisasi Forum Jaketos Unhas, Muhammad Surya Gemilang SH dan Demisioner Ketua, Agung. 

Diketahui, Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua OSIS Unhas adalah forum organisasi mahasiswa Unhas yang masuk melalui jalur Pembinaan Bakat dan Kepemimpinan bagi Ketua OSIS. 

Jalur masuk Unhas ini telah hadir sejak tahun 2019 dengan menjaring ketua-ketua OSIS yang ada di Sulawesi Selatan. Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2024, Unhas kembali membuka jalur Pembinaan Bakat dan Kepemimpinan bagi Ketua OSIS. (rmd/ilo)