Loading...

Kemahasiswaan Unhas Gelar Buka Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
27-03-2024

Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Kemahasiswaan menggelar buka puasa bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Selasa 26 Maret 2024. 

Berlangsung di Indoor Gedung PKM 1 Unhas, buka bersama ini dihadiri pengurus dan anggota 36 UKM tingkat universitas. Selain bersantap bersama, kegiatan ini dirangkaikan dengan dialog kemahasiswaan dan mendengarkan ceramah agama. 

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Kemahasiswaan Abdullah Sanusi PhD, Kasubdit Kelembagaan Mahasiswa Muh Irdam Ferdiansah PhD, beserta Tim Pokja Kelembagaan Mahasiswa. 

Abdullah Sanusi mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama menjadi agenda rutin setiap Ramadan. Selain mempererat ukhuwah islamiyah, kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah silaturahmi antara pimpinan universitas dan pengurus UKM. 

“Kami berharap kegiatan ini bukan sekadar ramah tamah dan bersantap bersama, tapi menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan memupuk kekompakan antar UKM yang ada di Unhas,” ujarnya. 

Buka puasa bersama ini mendapat antusias dari mahasiswa pengurus UKM. Seluruh jajaran pimpinan berbaur dan menikmati hidangan berbuka puasa bersama. (rmd/ilo)