TIM/DELEGASI UNHAS JUARA III " KINO YOUTH INNOVATOR AWARD 2017 (KYIA 2017) "

By yuni 26 Agustus 2017 06:20:11

Aplikasi Teknologi Dalam Rekrutmen Donor Darah Sukarela

Kino Youth Innovator Award adalah penghargaan yang diberikan kepada generasi muda atas ide inovasi yang diciptakan melalui suatu kompetisi. Dalam kompetisi ini, generasi muda, khususnya para mahasiswa S1, diajak untuk menciptakan suatu inovasi yang kreatif.
Kino Youth Innovator Award 2017. Tema yang diusung tahun ini adalah “ Advancing Indonesia Through Local Heritage “ yang mencakup sektor personal care, household, makanan dan minuman, herbal, dan farmasi. “Creating innovation based on local heritage to promote Indonesian culture to global market“ menjadi pembahasan utama dalam lomba inovasi mahasiswa tahun ini. Produk inovasi yang dihasilkan diharapkan mampu mempromosikan kebudayaan Indonesia di pasar internasional melalui penggunaan bahan-bahan lokal. (http://www.kino.co.id/kinoyouthinnovator/)

Di ajang ini, delegasi Unhas berhasil meraih juara sebagai 3rd Runner Up dengan judul : " Woody Biospray : Inovasi Bioinsektisida Ekstrak Belimbing Wuluh Berbasis Emulfisiabel Spray dalam Pengendalian Rayap dan Pemeliharaan Furnitur Rumah Tangga ", diketuai oleh : Tri Puspita Roska (Fak. Farmasi UH), anggota : Apriani M (Fak. Kesehatan Masyarakat), dan Nurmayanti (Fak. Pertanian).

Video Galery

Kemahasiswaan Fans Page

WEBLINK

Kontak Kami

Sekretariat Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 586128
Email : kemahasiswaan@unhas.ac.id

PENGUNJUNG

ONLINE 022
HARI INI 191
KEMARIN 870
BULAN INI 13866
BULAN LALU 21860