FGD - KARAKTER DAN MUATAN BUDAYA POLITIK BANGSA

By ilo 07 Maret 2018 14:41:23

Aplikasi Teknologi Dalam Rekrutmen Donor Darah Sukarela

Pada tanggal 1 Maret 2018, bertempat di Acacia Hall Hotel Clarion Makassar telah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Karakter dan Muatan Budaya Politik Bangsa.

Kegiatan terlaksana atas kerjasama Lembaga Pengkajian MPR-RI dengan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas.

Dibuka oleh Rektor Unhas, diwakili Direktur Bakat Minat dan Penalaran Kemahasiswaan Unhas Bapak Prof. Dr. Supratman, S.Hut., M.Hut, dan memberikan Sambutan Ketua Lembaga Pengkajian (Lemkaji) MPR-RI Bapak Ir. Rully Chairul Azwar, M.Si., IPU.

Dihadiri Pimpinan dan Anggota Lemkaji MPR-RI, Wakil Ketua: Dr. M. Ja'far Hapsah (Wakil Ketua), Anggota Dr. Abdul Malik, Dr. Margarito Kamis, Drs. Gregorius Seto Hariyanto, H. Alihardi Kyai Demak, dan Undangan lainnya.

Narasumber : Drs. Alwy Rachman, Dipl.Tefl. (Identitas Budaya Lokal Keindonesiaan di Cakrawala Perjumpaan) - Elvita Bellani, S.Psi, M.Sc. (Merayakan Perbedaan: Membangun Empati, Belas Kasih, dan Kerendahan Hati Intelektual) - Prof. Dr. Muhammad Alhamid, S.IP., M.Si. (Penguatan Demokrasi Substansial dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Berintegrasi)

Peserta sebagai Pembahas adalah Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Lingkup Unhas, Ketua JPC Unhas, dan Tim Pengembangan Karakter Unhas.

Kegiatan FGD ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Bapak Dr. Ir. Abd. Rasyid Jalil, M.Si.

Kemahasiswaan Fans Page

WEBLINK

Kontak Kami

Sekretariat Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 586128
Email : kemahasiswaan@unhas.ac.id

PENGUNJUNG

ONLINE 045
HARI INI 1007
KEMARIN 602
BULAN INI 9064
BULAN LALU 24074