HARMONI INDONESIA 2018 "MERAWAT KEBHINEKAAN, MEMPERKOKOH NKRI UNTUK KESEJAHTERAAN INDONESIA"

By ade 05 Agustus 2018 16:36:29

Aplikasi Teknologi Dalam Rekrutmen Donor Darah Sukarela

Harmoni Indonesia 2018 yang dilhelat di Makassar dipusatkan di Baruga A.P. Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea dihadiri lebih dari 3.000 peserta. Peserta yang hadir berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta se-Makassar. Acara diawali dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan secara serentak pada waktu bersamaan oleh paduan suara mahasiswa serta mahasiswa-mahasiswa yang hadir.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA dalam sambutan singkatnya mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaan atas hadirnya para mahasiswa dari berbagai kampus.

“Hari ini kita berkumpul disini, tidak ada perbedaan kampus negeri atau swasta, kampus besar atau kecil, kampus akreditasi A, B, atau C. Tidak ada perbedaan. Kita semua yang hadir disini adalah anak bangsa, yang bangga dan cinta akan tanah air. Saya menyampaikan penghargaan atas kehadiran kalian semua, anak-anakku,” kata Prof. Dwia yang disambut tepuk tangan riuh dan yel-yel merdeka dari ribuan mahasiswa yang hadir.

Turut hadir pula Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) yang sebelumnya bernama Kopertis Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. Husain Syam, MTP, serta belasan Rektor, Ketua Sekolah Tinggi, dan Direktur Akademi dari berbagai perguruan tinggi di Makassar dan sekitarnya.

Sumber :

http://online24jam.com/2018/08/05/114598/ribuan-mahasiswa-turut-semarakkan-harmoni-indonesia-di-makassar/

Kemahasiswaan Fans Page

WEBLINK

Kontak Kami

Sekretariat Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 586128
Email : kemahasiswaan@unhas.ac.id

PENGUNJUNG

ONLINE 009
HARI INI 073
KEMARIN 714
BULAN INI 9196
BULAN LALU 30667