• kemahasiswaan@unhas.ac.id
News Photo

STUDENTS LEADERSHIP FORUM 2019

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan Student Leadership Forum (SLF) 2019 di Gedung Ipteks, Minggu (18/8/2019).
Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin MKes,  Direktur DAPK Unhas, Abdullah Sanusi, Staf Kemahasiswaan, dan 180 orang mahasiswa baru tahun 2019 yang menjadi perwakilan dari setiap fakultas.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unhas Muh. Fatir. Mengusung tema “Transformative Leadearship”, acara ini mendatangkan pembicara hebat mulai dari Akademisi dan Alumni Unhas.
Dalam sambutannya, A. Arsunan Arsin mengatakan SLF merupakan forum yang berfungsi untuk membentuk karakter kepemimpin  dasar seseorang.
“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari tahun lalu, yang merupakan inisiasi dari wakil rektor Bidang Kemahasiswaan Unhas,” katanya.
Sementara itu Ketua Panitia yang juga Kepala Subdirektorat Penyiapan Karir Unhas menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti SLF adalah orang-orang yang terpilih dan mewakili fakultas. Oleh karena itu, mahasiswa baru bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin.
“Sesuai dnegan namanya, dengan forum ini diharapkan akan lahir pemimpin muda yang bisa berkiprah di level fakultas, universitas mauppun nasional,” katanya.


Share This News

Komentar

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Pusat Bantuan di -->