• kemahasiswaan@unhas.ac.id
News Photo

PELANTIKAN BERSAMA 32 UNIT UKM TINGKAT UNIVERSITAS HASANUDDIN

Pelantikan Bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Hasanuddin. Sebanyak 32 UKM dan Koordinator Forbes UKM dilantik pada  hari ini, Jumat 7/2/2020 di Auditorium Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas.

.

Kegiatan diawali dengan  penampilan UKM Paduan Suara Mahasiswa Unhas menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Unhas serta Tari Padduppa dari UKM Seni Tari.

.

Sebagai wujud apresiasi Ketua Demisioner tiap UKM diberikan piagam penghargaan lansung oleh Prof. Dr. drg. A  Arsunan Arsin, M.Kes selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. .


Hadir dalam kegiatan ini, Para Wakil Dekan III tiap fakultas,  Kasubdit Alumni Penyiapan Karir, Kabag Bakat dan Penalaran Unhas, Para Kasubag Kemahasiswaan tingkat Fakultas, Ketua BEM Unhas, Pembina UKM. .


Takdir Cinta, Koordinator Forbes Unhas yang juga merupakan anggota UKM Resimen Mahasiswa menyampaikan  pentingnya menjaga keutuhan antar warga UKM, menghilangkan perbedaan dan bersatu padu meraih prestasi.

.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan memaparkan bahwa sekat-sekat harus ditiadakan antar lembaga mahasiswa, UKM, BEM dan Himpunan.

. "Saatnya kita berkolaborasi untuk meraih prestasi.

Prestasi tidak hanya dibidang lomba saja, tapi dari segi pengabdian masyarakat, terdepan selalu dalam urusan bantuan kemanusian juga adalah sebuah prestasi tersendiri. Sesuai dengan tagline kampus kita sebagai humaniversity," ujar Prof Arsunan. .


Kegiatan ini ditutup dengan penampilan UKM PSM Unhas, Seni Tari, Karatedo dan Pencak Silat Unhas dan terakhir doa bersama dari UKM MPM Unhas. (7/2)


Dapatkan informasi terbaru:

Ig: @kemahasiswaanunhas 

Fb: Kemahasiswaan Unhas

Website: kemahasiswaan.unhas.ac.id

Share This News

Komentar