Loading...

Dalam Rangka Persiapan Pekan Ilmiah Nasional 2022, Unhas Laksanakan Evaluasi Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2)

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
25-10-2022

Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Evaluasi Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) dalam rangka Persiapan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) pada hari Rabu (26/10) di hotel Swiss Bell Inn Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilakukan terbatas untuk Kelompok Kerja (POKJA) Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Hasanuddin, dosen pendamping tim, serta panitia pelaksana kegiatan. Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir, Abdullah Sanusi, SE., MBA, Ph.D. turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dosen-dosen pendamping tim, serta POKJA PKM Universitas Hasanuddin atas kerja samanya dalam memfasilitasi pelaksanaan PKM. “Belajar dari pengalaman kemarin-kemarin, kita harus mempersiapkan diri lebih baik karena bisa jadi persiapan orang lain jauh lebih baik,” imbaunya.

Lebih lanjut, beliau berharap perolehan medali di PIMNAS 35 akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Untuk urusan non teknis In Syaa Allah kami (Kemahasiswaan) yang urus, untuk perihal teknis maupun konteks mohon bantuan dari POKJA ya,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir, pihak Kemahasiswaan, dosen pendamping dari 12 tim yang lolos PIMNAS, serta POKJA PKM Universitas Hasanuddin. Acara meliputi kegiatan pemutaran video PKP2 setiap tim PKM tanggal 12-18 September lalu, kemudian diberikan komentar berupa kritik atau saran oleh POKJA maupun dosen pendamping tim lain. Hal ini dilakukan agar dosen pendamping lebih peduli terhadap perkembangan tim yang didampingi sebelum bertanding di PIMNAS bulan Desember nanti. (kmh/sra/ari/ilo)