Loading...

Forbes Night Show 2024: Meriahkan Pelataran Unit Kegiatan Mahasiswa Unhas

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
08-03-2024

Forum Bersama (FORBES) Unit Kegiatan Mahasiswa Tingkat Universitas Hasanuddin  menggelar Kegiatan Forbes Night Show,  Jumat 08  Maret 2024 di Pelataran Unit Kegiatan Mahasiswa Unhas.

Berlangsung mulai pukul 07.30 Wita, Forbes Night Show 2024 ini mendapat antusias dari mahasiswa dan civitas akademika Unhas. Forbes Night Show  ini di dalamnya terdapat rangkaian kegiatan yang beragam seperti Open Stage, Kuliner, Special  Merch UKM, Night Confess, serta special performance dari UKM Teater Unhas, UKM Tari Unhas, UKM PSM Unhas.

Hadir membuka kegiatan Abdullah Sanusi, SE., MBA., Ph.D selaku Direktur Kemahasiswaan Unhas menyampaikan apresiasi kepada ketua Forbes dan Ketua Ketua UKM dan semangat kepada seluruh Anggota UKM dan Mahasiwa untuk terus berprestasi dan melakukan kegiatan kegiatan positif,” ujarnya.

Turut menampingi Direktur Kemahasiswaan dalam kegiatan ini Muhammad Irdam Ferdiansah, SE., M.Acc., Ph.D., Ak., CA selaku Kepala Subdirektorat Kelembagaan Mahasiswa, juga beberapa dosen muda pembina kemahasiswaan.

Antusiasme mahasiswa terlihat sepanjang berlansungnya acara, menunjukkan keberhasilan penyelengaraan Forbes Night Show 2024, dimana kegiata ini terus menjadi momentum bagi mahasiswa Unhas untuk berkreasi, berprestasi dan mengukir prestasi yang gemilang di masa mendatang. (ilo/rmd)