Loading...

LOMBA INOVASI DIGITAL MAHASISWA (LIDM) TINGKAT UNIVERSITAS HASANUDDIN TAHUN 2021

Posted By
-
Kategori
PENGUMUMAN
Date
17-05-2021

Revolusi Industri 4.0 menjadikan Pendidikan harus memanfaatkan teknologi dengan utuh. Pusat Prestasi Nasional berkomitmen untuk mengembangkan prestasi didik dan satuan Pendidikan. Berkaitan dengan peningkatan prestasi pada revolusi industri tersebut, maka dilaksanakan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) sebagai upaya komprehensif untuk meningkatkan Soft Skill dan literasi teknologi.


Lomba ini sebagai momentum yang tepat untuk mendorong semangat mahasiswa di era Revolusi Industri 4.0 untuk berkompetisi menciptakan inovasi-inovasi dalam memecahkan permasalahan yang ada di lingkungan mahasiswa. Lomba ini menuntut wawasan dan pemahaman mahasiswa yang luas dalam bidang tekhnologi informasi dan ilmu digitalisasi. Kemampuan Soft Skill yang baik akan meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam berinovasi, serta komunikasi yang baik dalam tim akan membentuk rasa kerja sama dan tanggung jawab bersama pada diri mahasiswa.


Menyadari pentingnya Lomba Inovasi Digital Mahasiswa ini bagi peningkatan kualitas lulusan dari Perguruan Tinggi, dan mendukung Program Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan maka Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Lomba Inovasi Digital Mahasiswa tahun 2021 pada Tingkat Universitas.


Untuk itu segera daftarkan Tim anda melalui laman :  http://bit.ly/LIDM-UNHAS2021

Pedoman pelaksanaan LIDM dapat diunduh melalui laman : http://bit.ly/Pedoman-LIDM-2021