Loading...

LOMBA KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA (LKTIM) NASIONAL BIDANG KEMARITIMAN TAHUN 2021

21 June 2021

Universitas Hasanuddin sebagai salah satu univesitas ternama di Indonesia sangat perhatian terhadap pengembangan IPTEK di bidang kemaritiman. Dengan demikian Universitas Hasanuddin sangat berkepentingan untuk meningkatkan peran serta generasi muda dari perguruan tinggi untuk bersama-sama membangun dan menumbuhkan rasa kecintaan dan kepedulian serta kesadaran terhadap sumberdaya laut yang dimiliki bangsa ini. Sebagai upaya untuk mencapai tujuan tersebut adalah melalui Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM) Bidang Kemaritiman Tingkat Nasional. Kegiatan ini diharapkan menjadi tradisi positif yang terus berlangsung bagi pengembangan informasi dan ilmu pengetahuan bidang kemaritiman melalui suatu karya tulis ilmiah.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM) Tingkat Nasional Bidang Kemaritiman, merupakan salah satu pembinaan idealisme serta menanamkan dan membina kepedulian mahasiswa terhadap pengembangan ilmu dan teknologi kemaritiman untuk sadar akan kemandian bangsa. Oleh karena itu, tema LKTIM Tingkat Nasional Bidang Kemaritiman Tahun 2021 adalah : Inovasi IPTEKS Kemaritiman dalam Mendukung Sustainable Development Goals

Adapun bentuk lomba yang diadakan :

- Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Kemaritiman

- Lomba Poster Kemaritiman

- Lomba Video Kemaritiman

Informasi pendaftaran dan pengiriman karya serta pelaksanaan seleksi dan pengumuman pemenang dapat diakses melalui link berikut ini :

Link Pendaftaran : https://bit.ly/LKTIM_UNHAS2021

Link Pedoman : https://bit.ly/PEDOMAN_LKTIMUH2021