Loading...

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin Melalui DAPK Kembali Laksanakan Career Talk Batch III bertema "Secret To Get Australia Awards Scholarship"

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
14-02-2022

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir kembali laksanakan Career Talk Batch III yang bertema "Secret To Get Australia Awards Scholarship", (15/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara vitual , sebagai moderator Adnan  Teddy Syach, pada kegiatan tersebut  hadir sebagai narasumber antara lain Moh. Syafar Sangkala, S. Kep., NS., MANP sebagai ASS Awardee, Flinders University dan Sitti Sahraeny, S.S., M.Appling. sebagai ASS Awardee, The University of Newcastle ia juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Ikatan Alumni Australia.

Dalam kegiatan  Career Talk kali ini diikuti  kurang lebih ratusan peserta, peserta  juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada setiap narasumber, peserta juga sangat antusias mengikuti acara hingga berakhirnya kegiatan. 

Kepala Career Development Center Dr. Ir, A. Amidah Amrawaty, S. Pt., M.Si., IPM mengatakan "program ini diharapkan dapat memberikan informasi, serta pengetahuan  yang luas bagi Mahasiswa dan Alumni Universitas Hasanuddin mengenai Beasiswa dan bagaimana tips dan trik untuk lulus mendapatkan beasiswa dari Narasumber yang merupakan Awardee ASS". (ilo)