Loading...

Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir Kembali Laksanakan Hasanuddin Career Program Batch I Tahun 2022 secara Virtual bertema "Prepare Yourself, Learn, and Grow For the Future of Work"

Posted By
ILHO
Kategori
PENGUMUMAN
Date
17-02-2022

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir Kembali Laksanakan Hasanuddin Career Program Batch I Tahun 2022 secara Virtual bertema  "Prepare Yourself, Learn, and Grow For the Future of Work",  Jum'at 18/02/2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir Direktur Alumni dan Penyiapan Karir bapak Abdullah Sanusi, SE., MBA., Ph.D dalam rangka memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada hari Jum'at 18 Februari 2022 hingga Sabtu,19 Februari 2022.

Hadir pula dalam kegiatan ini beberapa pemateri dari kalangan profesional antara lain, Mufida Fathinabila sebagai Recruitment Officer L'Oreal Indonesia membawakan materi Trik Wawancara, Nabila Ariska  sebagai Talent Source L'Oreal Indonesia membawakan materi Berkarir di L'Oreal, dan Materi Personal Branding yang dibawakan oleh Widyarini sebagai Recruitment and Assessment Bank Danamon, serta Tromol Sihotang yang merupakan Hutaman Capital Manager Reg. Sulawesi. Maluku, Papua Bank Danamon, juga disiapkan latihan menjawab soal TOEFL.

Kegiatan ini berjalan antusias dengan diikuti kurang lebih dari 200 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa tingkat akhir dan alumni Universitas Hasanuddin. (ilo)